Cara Merawat Jas Pria dengan Benar dan Tepat Agar Awet from kasep sekali's blog

 

Setelan jas pria adalah salah satu fashion pria yang paling mahal, jadi mengetahui cara merawat dan membersihkan setelan jas adalah sesuatu yang harus diketahui oleh semua pria. Tidak ada ilmu pasti yang memberi tahu Anda mengenai kapan saatnya Anda mencuci setelan jas Anda. Akan tetapi Anda dapat melakukan aturan praktis dengan cara mengeringkan pakaian pria Anda saat menyikat, menyemprotkan, dan membersihkan tempat tidak menghilangkan bau, kotoran atau noda lagi.

 

Jika Anda jarang memakai jas, ini mungkin Anda juga harus tetap melakukan perawatannya dengan baik, paling tidak Anda mencucinya setahun sekali. Tentu saja, jika Anda tinggal di setelan pakaian Anda, Anda bisa lebih sering membersihkannya. Keringkan pakaian setelan jas Anda sesedikit mungkin. Hal ini menyebabkan serat menjadi rapuh dan setelan pakaian Anda menjadi usang.

 

Untuk menjaga setelan jas Anda agar tetap terjaga dengan baik dan awet, maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

 

  1. Jangan gunakan jas secara terus-menerus.

Mengenakan setelan yang sama berulang kali akan menyebabkan jas terlihat usang, sehingga ada baiknya jika Anda tidak menggunakan jas secara terus menerus. Gunakan jas secara bergantian agar jas tetap terlihat bagus dan awet.

 

  1. Hilangkan kerutan.

Gunakan pembersih uap untuk menghilangkan kerutan sebelum dipakai. Setel uap ke pengaturan panas terendah. Dengan cara ini Anda selalu tampak baru ditekan tanpa biaya tambahan.

 

  1. Bersihkan semua kotoran.

Bersihkan semua kotoran atau partikel makanan yang mungkin menempel pada setelan setelah Anda memakainya. Mulailah dengan membersihkan partikel-partikel kecil yang menempel ke dalam jas. Apabila Anda tidak membersihkannya, maka hal ini dapat menyebabkan timbulnya jamur dan menjadikan jas terlihat kusam.

 

  1. Gantung jas.

Biarkan jas Anda menggantung selama satu atau dua hari pada gantungan kayu yang bagus setelah memakainya. Ini memungkinkan bahan untuk memulihkan dan mengeringkan sebagian besar kerutan di antara penggunaan. Pastikan semua kantong kosong untuk menghindari membuat lipatan, atau bentuk aneh dalam setelan Anda.

 

  1. Gunakan penutup kain.

Penutup kain ini berguna untuk tetap menjaga sirkulasi melalui pakaian bahkan ketika sedang disimpan.

 

Jas memang memiliki harga yang cukuplah mahal, sehingga sangat disayangkan jika jas mahal Anda harus rusak, sehingga hal ini pun menjadikan Anda harus membeli jas yang baru lagi. oleh sebab itulah penting bagi Anda untuk melakukan perawatan dengan cara yang tepat agar jas Anda tetap terjaga dengan baik dan berusia lebih panjang.

 

Pada dasarnya melakukan perawatan pada jas pria dapat Anda lakukan dengan cara yang sangatlah mudah dan sangat praktis, namun penting sekali bagi Anda untuk mengetahui teknik dan tata cara dalam melakukan perawatan jas Anda, jika ada kesalahan yang Anda lakukan dalam melakukan perawatan jas Anda, tentunya hal ini juga akan berimbas pada jas kesayangan Anda.

 


Previous post     
     Next post
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment