Daftar HP Xiaomi Terbaru Bulan September 2018 Lengkap dengan Spesifikasinya from kasep sekali's blog

 

Siapa yang tidak mengenal salah satu brand smartphone seperti Xiaomi? Hampir semuanya paham karena di Indonesia sendiri ponsel tersebut cukup laris. Sejak pertama perusahaan ponsel dari China tersebut memang mempunyai pasar yang cukup baik. Mereka memangsa pasar menengah kebawah tetapi dengan spesifikasi terbaik. Bahkan beberapa waktu belakangan ini banyak HPXiaomi terbaru yang hadir dengan kecanggihan yang perlu untuk diperhitungkan. Bukan hanya dari desainnya saja yang menarik tetapi beberapa teknologi yang digunakan didalamnya.

 

Perkembangan dunia smartphone memang sudah tidak ada batasannya lagi, hal itu tentunya dilakukan oleh semua vendor tanpa terkecuali Xiaomi. Banyaknya produk baru yang mereka keluarkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai solusi smartphone terbaik. Bulan September ini ada beberapa seri terbaru dari Xiaomi yang cukup menarik perhatian seperti:

 

  1. Xiaomi Mi A2.

Sebenarnya peluncuran pertama kali untuk ponsel ini sudah beberapa bulan yang lalu, tepatnya bulan Juli. Tetapi keberadaannya masih cukup banyak diminati oleh masyarakat dengan berbagai kelebihan yang dimiliki. Ini termasuk dalam jenis ponsel kelas menengah kebawah dengan beberapa kelebihan pada kamera, sistem operasi, resolusi dan beberapa teknologi baru yang mendukung ponsel tersebut.

 

  1. Xiaomi Redmi S2.

Masih dalam ponsel kelas menengah, tidak lama setelah peluncuran ponsel sebelumnya Xiaomi memberikan pilihan lagi kepada masyarakat dengan seri terbaru yang mereka keluarkan yaitu Xiaomi redmi s2. Ini merupakan ponsel yang bisa menjadi alternatif baik untuk mereka yang membutuhkan smartphone dengan kapasitas yang besar. Bukan hanya itu, bagian kamera yang sering dijadikan pertimbangan juga sudah terbaik.

 

  1. Xiaomi Mi 7.

Ini merupakan ponsel flagship pertama yang banyak mengundang kekaguman masyarakat Indonesia sejak pertama muncul. Banyak sekali kelebihan yang ada pada ponsel ini seperti cari chipset, RAM sampai dengan bagian baterai yang bisa dikatakan cukup awet untuk kegiatan seharian.

 

  1. Xiaomi Pocohone F1.

Ini masih terbilang ponsel yang paling terbaru keluaran Xiaomi dengan spesifikasi yang cukup mentereng. Pertama kali dikenalkan di Indonesia akhir Agustus lalu penjualannya terus meningkat naik dan ramai sekali baik melalui online maupun offline. Ini termasuk dalam ponsel flagship yang cukup murah dengan banyak kelebihan yang ditawarkan.

 

Nah, diatas hanyalah sedikit gambaran dan banyaknya seri yang dikeluarkan oleh Xiaomi sepanjang 2018 ini. Brand tersebut memang bisa dikatakan cukup aktif dalam memproduksi berbagai barang, tidak heran jika di Indonesia sendiri HP Xiaomi terbaru selalu muncul dalam waktu yang berdekatan. Untuk Anda yang berniatan membeli sebaiknya pertimbangkan dengan baik, pastikan sesuai dengan kebutuhan Anda dan bukan membeli karena itu seri terbaru. Untuk melihat produk terbaru yang lebih lengkap bisa cek melalui toko online kepercayaan Anda.


Previous post     
     Next post
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment