kasep's blog

Bagi orang awam, istilah SEO memang kurang familiar di telinga. Namun bagi mereka yang baru mulai membuat website atau blog, istilah ini kerap sekali dipertanyakan. Alasannya karena dengan menerapkan sejumlah langkah optimasi SEO akan membuat website atau blog yang dimiliki lebih mudah untuk mendapatkan ranking tinggi pada hasil pencarian Google. Sehingga tak heran, bagi mereka yang memiliki website atau blog untuk kepentingan bisnis akan menerapkan penggunaan SEO secara optimal, agar bisa menghasilkan suatu keuntungan tertentu. Hal inilah yang membuat jasa Digital agency Indonesia maupun di kota-kota lainnya banyak dibutuhkan oleh mereka yang menjalankan suatu bisnis pada website ataupun blog.

 

SEO (Search Engine Optimatization) merupakan proses untuk meningkatkan situs website dengan cara meningkatkan peringkat artikel atau konten dalam hasil pencarian di mesin pencari ketika seseorang mencari dengan kata atau frasa tertentu. SEO dirasa penting dalam pemasaran online suatu website bukanlah tanpa sebab. Karena ketika website Anda bisa muncul di halaman teratas saat pencarian kata kunci tertentu, misalnya “ponsel terbaru 2020”, maka potensi untuk mendapatkan pengunjung website juga akan semakin besar.

 

Tak cukup hanya itu saja, peranan penting SEO dalam pemasaran bisnis online juga masih sangat banyak, antara lain:

 

1.       SEO menargetkan lalu lintas situs yang berkualitas.

Dengan teknik SEO akan lebih mudah dan sederhana dalam mencari konsumen karena nanti calon konsumen yang akan menemukan Anda ketika menginginkan sebuah informasi.

 

2.       Tidak perlu membayar iklan di SEO.

Peringkat organik Google didasarkan pada apa yang ditentukan oleh algoritma yang menjadi hasil terbaik dari apa yang diberikan. Maksudnya setelah Anda membuat halaman yang dianggap cocok oleh mesin pencari untuk mengarahkan pengguna atau pengunjung mereka, maka bisa membuat situs Anda mendapatkan laju lalu lintas ke situs Anda selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun setelah Anda mempublikasinya.

 

3.       SEO akan mendapatkan banyak klik dibandingkan dengan PPC (Pay Per Click).

Karena alasan inilah, menggunakan strategi SEO akan jauh lebih menguntungkan untuk menarik banyak pengunjung.

 

4.       SEO membantu PR.

Meskipun SEO dan PR merupakan teknik pemasaran yang terpisah, namun Anda masih bisa menggunakan keduanya secara bersamaan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Hubungan antara SEO dan PR terletak pada pembuatan tautan. Memperoleh tautan dari situs web yang sudah bereputasi menjadi strategi SEO.

 

5.       Bisnis akan bergerak lebih maju.

SEO bisa menjadi strategi baru pemasaran bisnis online Anda, karena merupakan langkah untuk menetapkan peringkat tinggi dalam hasil pencarian mesin pencari. Dengan strategi SEO, Anda bisa mengikuti perkembangan yang sedang maju dan bisa lebih kompetitif dalam bisnis yang Anda jalankan. Oleh karena itu, sudah langkah tepat jika Anda menggunakan jasa digital agency Indonesia  atau jasa SEO di kota Anda untuk mendongkrak pemasaran bisnis online yang dijalankan.

Apr 16 '21 · 0 comments · Tags: digital agency

Selama masa pandemi virus Corona seperti sekarang ini memang tak dapat dipungkiri jika seandainya segala macam kegiatan pendidikan atau belajar mengajar dilakukan dari rumah atau via online. Apalagi pada anak-anak yang terkadang masih belum begitu paham mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan agar tidak sampai terjangkit Covid 19. Para orang tua selain harus mengawasi pergaulan mereka, apalagi ketika bermain dengan anak-anak lain. Maka juga harus memastikan daya tahan tubuh buah hati kuat, agar tak sampai tertular penyakit tersebut.

 

Caranya adalah dengan memberikan asupan vitamin daya tahan tubuh yang bagus untuk anak-anak. Nyatanya selain bisa didapatkan dari produk makanan yang Anda konsumsi sehari-hari, nyatanya vitamin-vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh ini juga bisa Anda dapatkan dari produk suplemen yang banyak dijual di pasaran. Tentunya tak sembarangan, melainkan yang sesuai dengan kebutuhan buah hati saja. Mengingat pada dasarnya produk yang dibutuhkan oleh anak-anak berbeda dengan orang dewasa, mulai dari dosis dan sebagainya, maka jangan sembarangan memilih. Berikut ini diantaranya tips mendapatkan yang terbaik, yaitu:

 

  1. Cek kandungannya, penting untuk selalu melihat komposisi bahan apa sajakah yang terkadang di dalam suplemen tersebut, mengingat tidak semua produknya nanti juga akan cocok bagi buah hati. Apalagi jika seandainya buah hati Anda ini juga memiliki resiko alergi terhadap beberapa jenis produk atau bahan tertentu. Untuk itu harus diperhatikan baik-baik apa saja bahan yang memang aman untuk mereka dan juga yang kurang aman.
  2. Perhatikan juga dosisnya, khususnya adalah dosis kandungan gizi yang ada di dalam suplemen tersebut, misalnya adalah vitamin A, B, C, D maupun E ada berapa milligram, mengingat kebutuhan vitamin setiap anak juga berbeda-beda, menyesuaikan dengan banyak faktor. Jika seandainya berlebihan juga kurang bagus bagi mereka, karena beresiko menyebabkan masalah kesehatan yang lainnya. Jadi penting bagi para orang tua untuk mengeceknya terlebih dahulu.
  3. Bentuknya, seperti yang diketahui bahwa anak-anak terkadang agak rewel jika harus mengonsumsi suplemen, karena menganggapnya adalah obat yang tidak enak untuk dimakan. Sebagai solusinya maka Anda bisa memilih bentuk yang lebih mudah untuk dikonsumsi oleh buah hati, misalnya adalah yang cair atau produk serbuk yang dapat secara mudah dicampurkan pada makanan atau minuman mereka, tanpa mengubah rasa makanan atau minuman tersebut.
  4. Rasa yang sesuai dengan selera, tak jarang beberapa suplemen yang juga ditawarkan dalam beragam rasa yang enak, seperti diantaranya adalah buah-buahan, coklat dan sejenisnya. maka agar buah hati Anda tidak rewel dan pastinya juga mau untuk langsung mengonsumsi suplemen tersebut, sebagai orang tua bisa memilih suplemen yang diberikan rasa-rasa ini.
  5. Konsultasikan dengan dokter jika buah hati memiliki gangguan tertentu, akan lebih aman jika seandainya berkonsultasi dengan dokter anak terlebih dahulu, mengenai suplemen atau multivitamin apa yang bagus untuk mereka konsumsi. Apalagi jika seandainya buah hati Anda memiliki beberapa kondisi kesehatan tertentu, ataupun juga memiliki reaksi alergi terhadap bahan-bahan tertentu, sehingga tak boleh sembarangan di dalam mengonsumsi suplemen.

 

Ada banyak sekali memang yang menjual vitamin daya tahan tubuh yang bagus untuk anak-anak di pasaran. Mulai dari rentan harganya belasan ribu rupiah sampai dengan ratusan ribu rupiah. Harga memang bisa dijadikan sebagai tolak ukur kualitas produk, namun juga tidak semuanya yang murah kualitasnya murahan.

 

Jan 14 '21 · 0 comments · Tags: vitamin

 

Asuransi merupakan bentuk dari kesepakatan antara dua pihak yang memberikan jaminan terhadap hal yang telah dijanjikan. Adanya asuransi ini untuk menanggung masalah finansial yang dihadapi oleh tertanggung. Asuransi kerugian diberikan jika terdapat kerugian maupun kerusakan terhadap penurunan kegunaan dan asuransi jiwa yang digunakan untuk melindungi keluarga dari tertanggung jika nasabah meninggal dunia sebagai sumber nafkah utama. Manfaat asuransi jiwa tidak hanya untuk proteksi tetapi menjamin masa depan keluarga dengan kecukupan finansial.

sumber : https://ilovelife.co.id/blog/manfaat-asuransi-jiwa-tak-cuma-bisa-dinikmati-nanti-tapi-juga-saat-ini/

Berikut adalah manfaat asuransi jiwa diantaranya:

 

  • Menjadi investasi dimana pengembaliannya ketika kontrak berakhir, biasanya jenis asuransi ini lebih fleksibel karena memiliki jangka waktu 5, 10 maupun 20 tahun.
  • Memberikan ketenangan bila membutuhkan dana darurat dan kenyamanan ketika menghadapi berbagai kendala yang sedang terjadi.
  • Meminimalkan kerugian dengan adanya uang pertanggungan yang diberikan dan keluarga jauh lebih santai dalam menghadapinya.

 

Asuransi jiwa juga memberikan manfaat untuk mengatur keuangan yang lebih baik dan membantu seseorang untuk menyisihkan sebagian penghasilannya untuk asuransi. Asuransi jiwa juga berfungsi menjadi tabungan masa depan karena apabila kontrak berakhir maka akan memperoleh hasil yang memuaskan. Asuransi jiwa akan mempersiapkan seseorang menghadapi berbagai resiko yang ada didepan meskipun resiko tersebut datang tidak terduga namun asuransi akan membantu menutupi berbagai kerugian finansial yang timbul.

 

Berikut adalah beberapa fakta asuransi diantaranya:

 

  • Tujuan utama adanya asuransi adalah untuk proteksi bukan investasi walaupun saat ini terdapat asuransi unitlink dengan fitur manager investasi profesional namun tujuan utamanya tetap asuransi karena cukup banyak yang mengalami patah hati karena asuransi unitlink.
  • Investasi dalam asuransi unitlink merupakan investasi untuk jangka panjang diatas 10 tahun, dari tahun pertama hingga 5 tahun uang premi digunakan dalam membayar biaya pemeliharaan dan jumlah akan meningkat dan akhirnya investasi sepenuhnya berjalan pada tahun ke 6 dan selanjutnya.
  • Tahun pertama pembelian asuransi digunakan untuk biaya pemeliharaan diantaranya untuk komisi agen asuransi dan uang akuisisi.

 

Selain itu, jumlah nilai pada polis proposal asuransi hanya perkiraan bukan jaminan dan hal ini yang membuat banyak nasabah tertarik dengan asuransi unitlink dengan manfaat asuransi jiwa untuk investasi dan tabungan. Angka pada nilai polis hanya disesuaikan pada estimasi pertumbuhan investasi setiap tahunnya. Fakta lain terkait asuransi adalah jika ingin berencana membeli asuransi maka hal yang penting diputuskan adalah jumlah uang pertanggungan. Rumus untuk mendapatkan uang pertanggungan ideal adalah total biaya bulanan yang digunakan keluarga dikalikan 12 bulan dibagi dengan deposito yang berlaku. akan semakin rendah premi karena resiko mengalami sakit dan meninggal semakin kecil oleh karena itu banyak perusahaan asuransi memperhatikan kesehatan dari status dan usia merokok.

Sep 16 '20 · 0 comments · Tags: ilovelife

Anda sedang mencari sebuah hunian yang dapat mendekatkan diri Anda dan keluarga, namun tidak berada di tengah kebisingan kota? Atau sedang mencari hunian berstandar Internasional di tempat yang sejuk dan jauh dari kebisingan ibu kota? Lavon Swan City merupakan pilihan terbaik yang dapat Anda temukan. Hunian berstandar Internasional ini memiliki letak di kawasan Tangerang yang jauh dari kebisingan ibu kota, namun memiliki akses yang mudah ke berbagai wilayah lainnya. Produk pengembangan milik CFLD ini juga menyediakan berbagai fasilitas umum lainnya yang memang dapat memungkinkan para penghuninya untuk dapat bekerja, menempuh pendidikan ataupun melakukan aktivitas berolahraga dan berbelanja dalam satu kawasan, tanpa harus meninggalkan kompleks hunian.

 

Kompleks hunian ini selain mengusung tema modern dengan fasilitas yang terintegrasi, juga memiliki misi untuk memberikan hunian yang hijau, sejuk dan menyehatkan bagi para penghuninya. Fasilitas ruang terbuka hijau dengan danau buatan di dalamnya, dapat Anda temukan di dalam properti ini. Jogging track yang berada di kawasan ruang terbuka hijau ini pun memungkinkan para penghuninya untuk dapat melakukan berbagai kegiatan olahraga dengan tenang, tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal ataupun jauh meninggalkan rumah mereka. Berbagai tumbuhan dan tanaman hijau akan dengan mudah Anda temukan di sepanjang jalan kawasan hunian yang satu ini.

 

Berbagai fasilitas lain pun juga dikembangkan oleh CFLD dalam proyek hunian berskala Internasional ini, Lavon Swan City, yang diantaranya adalah:

 

  • Sekolah dengan standar Internasional yang memungkinkan para penghuninya untuk dapat memberikan pendidikan kepada putra putri mereka, tanpa harus keluar jauh dari tempat hunian.
  • Ruang perkantoran yang juga memungkinkan para penghuninya menjalankan usaha tanpa harus pergi jauh dari rumah, sehingga nilai pengawasan pun dapat lebih diberikan kepada anggota keluarga lainnya.
  • Klinik kesehatan umum dan khusus yang memungkinkan para penghuni dapat melakukan perawatan ataupun pemeriksaan kesehatan yang dekat dengan tempat hunian mereka.

 

Selain itu di kawasan hunian ini juga terdapat pusat kuliner dan olahraga yang dapat dimanfaatkan oleh penghuninya untuk dapat melakukan berbagai kegiatan. Dengan fasilitas yang berada dalam satu kawasan dan terintegrasi inilah nantinya kedekatan antara satu anggota keluarga dengan anggota lainnya dapat terbentuk dengan mudah. Berbagai aktivitas pun dapat dilakukan dalam waktu yang berdekatan, karena tidak membutuhkan waktu yang lama untuk berpindah dari satu fasilitas ke fasilitas lainnya.

 

Lavon Swan City milik CFLD ini merupakan hunian terbaik yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Berbagai cluster dengan standarnya masing-masing telah tersedia di proyek pengembangan hunian yang satu ini. Dengan pilihan cluster yang beragam inilah, nantinya diharapkan para calon penghuni akan dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan budget yang mereka miliki. Lavon Swan City pilihan hunian terbaik untuk Anda dan keluarga

 

Aug 13 '20 · 0 comments · Tags: cfld, cfld indonesia

Agar mempunyai keuangan yang stabil, Anda perlu untuk mengatur keuangan yang dipunyai. Hal ini terutama bisa dilakukan dengan gaji yang diterima setiap bulannya yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja Anda bisa untuk menggunakan pengaturan keuangan yaitu dengan mencatat pemasukan dan menyesuaikannya dengan pengeluaran sehingga nantinya akan mendapatkan keuangan yang tetap stabil. Sangat penting untuk memperhatikan pengeluaran dan mencatatnya sehingga gaji yang Anda terima setiap bulannya cukup untuk memenuhi kebutuhan. Selain dapat digunakan untuk belanja bulanan, membayar kredit, hingga digunakan untuk kebutuhan konsumtif yang diinginkan, Anda juga penting untuk menyisihkan gaji yang dipunyai untuk tabungan. Menabung tersebut merupakan tips keuangan yang akan sangat berguna untuk diterapkan karena mempunyai banyak keuntungan yang akan dirasakan.

 

Keuntungan pertama dari mempunyai tabungan adalah dapat untuk dana simpanan sehingga nantinya akan mudah untuk mendapatkan dana yang sifatnya mendadak. Dengan mempunyai dana simpanan tersebut akan menghindarkan diri dari hutang dan juga mengambil kredit untuk memenuhi kebutuhan yang tidak masuk dalam pengeluaran bulanan secara rutin. Oleh karena itulah sangat penting untuk menyisihkan gaji bulanan untuk ditabung sebagai dana simpanan apabila mempunyai keperluan mendadak. Adapun bagi Anda yang akan ingin mulai menabung gaji bulanan, di bawah ini ada beberapa tips keuangan yang bisa digunakan sehingga lebih mudah untuk melakukan hal ini:

 

  1. Menyisihkan gaji di awal ketika menghitung pengeluaran bulanan

Tips pertama yang dapat digunakan agar Anda lebih mudah untuk menabung setiap bulannya adalah dengan menyisihkan gaji di awal. Ketika menerima gaji maka penting untuk telah membuat tabel pengeluaran dan juga alokasi dana yang akan digunakan. Hal tersebut akan membantu untuk memperkirakan berapa besar banyak uang yang tersisa dari gaji yang dipunyai dan bisa disimpan untuk ditabung.

 

  1. Mempunyai tujuan ketika menabung

Tips selanjutnya yang bisa digunakan adalah dengan mempunyai motivasi yang akan dapat memudahkan untuk mengumpulkan uang. Seperti misalnya selain sebagai dana simpanan, Anda juga bisa untuk menabung apabila mempunyai hal yang ingin dibeli di masa depan. Misalnya menabung untuk jalan-jalan, membeli kendaraan baru, membeli rumah, menjadi modal usaha, ataupun dapat menjadi tabungan masa pensiun. Sehingga dengan adanya motivasi tersebut akan lebih membuat semangat untuk menyisihkan uang untuk ditabung.

 

  1. Memilih tabungan deposito berjangka
Tips keuangan terakhir yang dapat digunakan adalah dengan memilih menabung di bank. Pilihlah tabungan yang tidak bisa diambil dan juga harus melakukan penyetoran setiap bulannya. Deposito berjangka ataupun tabungan rencana akan sangat membantu Anda untuk menyimpan uang yang dipunyai ketika mempunyai tujuan tertentu. Sehingga bagi Anda yang ingin menabung dengan efektif bisa untuk memilih cara yang akan membuat lebih disiplin menabung.

Hidup seseorang tidak selalu sesuai dengan apa yang direncanakan. Kadang kala terjadi suatu hal yang diluar rencana dan bahkan dapat membuatnya kembali ke titik nol dimana ia kehilangan hal yang besar di dalam hidup. Saat hal ini terjadi, ada baiknya Anda sudah memiliki rencana cadangan dengan menyisihkan dana sebagai tabungan. Sebagai contoh, sebuah musibah bisa saja merenggut nyawa keluarga yang dicintai, rumah dan harta benda hingga sumber penghasilan Anda. Dalam kondisi tersebut Anda akan merasa lebih baik jika memiliki dana darurat yang bisa digunakan untuk mengatasi krisis hingga semuanya kembali seperti semula.

 

Tabungan darurat ini seharusnya dimiliki oleh setiap orang dan direncanakan setiap bulannya. Sayangnya kebanyakan orang hanya memiliki tabungan yang ditujukan untuk kebutuhan konsumtif saja sehingga justru ketika sangat membutuhkan dana, tak ada dana dari tabungan yang tersisa. Padahal tabungan darurat memiliki fungsi yang sangat vital diantaranya:

 

  • Untuk tabungan duka cita jika terjadi kematian karena biaya kematian dan peringatan kematian cukup besar.
  • Untuk penanganan akibat bencana alam misalnya gempa bumi, banjir dan sebagainya.
  • Dana talangan jika terjadi kebutuhan mendadak yang penting misalnya yang berhubungan dengan kesehatan.
  • Dana untuk kebutuhan keamanan.
  • Dana untuk perbaikan rumah atau mobil jika terjadi kerusakan atau kecelakaan.
  • Dsb.

 

Lalu bagaimana agar Anda bisa memiliki dana darurat sebagai tabungan? Ada beberapa cara yang bisa dilakukan yaitu:

 

  1. Menabung minimal 10% dari penghasilan setiap bulannya khusus untuk tabungan darurat.
  2. Tidak mengambil tabungan ini untuk kebutuhan konsumtif atau kebutuhan lain di luar kebutuhan darurat.
  3. Menetapkan batasan atau limit tertinggi misalnya Rp. 10 juta, Rp. 25 juta dan sebagainya sesuai dengan keinginan Anda. setelah mencapai limit tersebut, Anda bisa menyimpan dana di bentuk tabungan lainnya misalnya tabungan konsumtif.
  4. Menggunakan sebagian dana tabungan darurat untuk investasi yang mudah diambil sewaktu-waktu.

 

Dengan menerapkan cara-cara di atas, Anda akan lebih tenang karena memiliki simpanan dana yang bisa digunakan jika sewaktu-waktu ada kebutuhan yang bersifat emergency. Kebutuhan akan tabungan darurat ini adalah kebutuhan siapa saja, namun terlebih lagi bagi mereka yang sudah memiliki keluarga karena semakin besar anggota keluarga maka semakin besar juga resiko kedaruratan yang bisa terjadi.

 

Banyak sekali bukan manfaat dari dana darurat? Jika Anda belum memilikinya, segera mulai untuk menyisihkan sebagian penghasilan sehingga di kemudian hari Anda sudah bisa tenang karena memiliki simpanan dana untuk kebutuhan yang bersifat emergency. Lakukan perlahan-lahan sehingga kebutuhan Anda yang lain tidak terabaikan. Terapkan gaya hidup sederhana agar bisa memiliki tabungan darurat dengan jumlah yang cukup lebih cepat tanpa mengurangi pemenuhan kebutuhan pokok lainnya.

 

Jun 30 '20 · 0 comments · Tags: dana darurat

 

Astra Life merupakan salah satu perusahaan asuransi yang menawarkan banyak jenis produk asuransi yang bisa Anda pilih. Astra Life I Love Life memiliki jenis asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi sport, dan juga asuransi yang bisa diberikan sebagai KADO untuk orang terdekat. Anda bisa untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda misalnya saja dapat untuk memilih produk asuransi jiwa dari Astra Life yaitu Flexi Life. Produk ini menawarkan banyak sekali manfaat asuransi jiwa dan juga keunggulan yang ditawarkan sehingga bisa menjadi pilihan asuransi jiwa terbaik.

 

Adapun untuk manfaat produk Flexi Life yang ditawarkan oleh Astra Life I Love Life adalah dapat menjadi produk asuransi yang digunakan untuk persiapan dana untuk orang yang Anda cintai. Produk asuransi ini memang dimiliki oleh satu pemegang polis saja, tetapi untuk manfaatnya kemudian dapat untuk digunakan semua anggota keluarga dan orang yang Anda sayangi. Oleh karena itulah bagi Anda yang menginginkan untuk mendapatkan manfaat yang maksimal maka dapat untuk memilih jenis produk asuransi ini. Flexi Life menawarkan 100 persen uang pertanggungan yang akan diberikan kepada penerima manfaat polis apabila tertanggung meninggal dunia yang disebabkan oleh sakit ataupun kecelakaan. Sehingga dengan uang pertanggungan tersebut maka dapat memberikan manfaat finansial untuk perlindungan keluarga.

 

Besarnya manfaat asuransi jiwa Flexi Life yang ditawarkan oleh asuransi Astra Life ini sendiri tergantung dari usia masuk. Anda bisa untuk mendapatkan uang pertanggungan yang besar mulai dari 50 juta hingga 5 miliar tergantung dari usia masuk yang dipunyai. Adapun untuk usia masuk dan besarnya uang pertanggungan yang bisa didapatkan adalah sebagai berikut:

 

  • Bagi Anda yang masuk pada usia 18 hingga 45 tahun akan mendapatkan uang asuransi maksimal 5 miliar rupiah.
  • Bagi Anda yang masuk pada usia 46 hingga 55 tahun dapat untuk mendapatkan uang asuransi hingga 2 miliar rupiah.
  • Bagi Anda yang masuk pada usia 56 hingga 60 tahun akan mendapatkan uang pertanggungan hingga 1 miliar rupiah.

 

Manfaat tersebut sangat dipengaruhi oleh usia masuk membeli asuransi Flexi Life dari Astra Life. Sehingga ketika membeli asuransi jiwa murni ini semenjak masih muda akan mendapatkan keuntungan dengan uang pertanggungan yang lebih besar. Jumlah maksimal tersebut dapat untuk diterima dan jumlahnya akan sama hingga masa akhir pertanggungan atau uang pertanggungan terakhir. Sehingga memang salah satu cara untuk mendapatkan uang pertanggungan yang besar dari asuransi jiwa murni Flexi Life adalah bisa membelinya dalam usia yang masih muda.

 

Selain mendapatkan manfaat dengan uang pertanggungan yang besar hingga 5 miliar, asuransi jiwa murni Flexi Life juga menawarkan berbagai keunggulan yang bisa didapatkan oleh pemegang polis. Misalnya saja beberapa keunggulan yang bisa didapatkan dari asuransi ultra fleksibel pertama yang ada di Indonesia Flexi Life Astra Life adalah sebagai berikut ini:

 

  • Pertama adalah bisa mendapatkan manfaat asuransi jiwa dengan uang perlindungan hingga 5 miliar tanpa medical checkup.
  • Keunggulan selanjutnya adalah bebas untuk dapat mengubah biaya uang pertanggungan, masa pertanggungan, frekuensi pembayaran premi, dan juga banyak perubahan lainnya. Hal ini membuat asuransi ini menjadi lebih fleksibel dan bisa menjadi pilihan terbaik sebagai asuransi jiwa yang dimiliki.
  • Asuransi ini bisa diperpanjang secara otomatis setiap tahunnya dan tidak perlu untuk mendaftar ulang.
  • Asuransi ini bisa untuk membeli secara online dengan harga yang terbaik.
  • Asuransi ini bisa mengajukan klaim secara online.

 sumber : https://ilovelife.co.id/blog/manfaat-asuransi-jiwa-tak-cuma-bisa-dinikmati-nanti-tapi-juga-saat-ini/

Jun 1 '20 · 0 comments

 

Berbicara mengenai pernikahan tentunya menjadi hal yang begitu di idam-idamkan setiap orang bukan, apalagi bagi Anda yang mungkin sudah menjalin status pacaran dengan lawan jenis sejak lama. Hanya saja terkadang hal ini terkendala akan biaya yang cukup mahal. Sehingga butuh perencanaan keuangan sedini mungkin untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Apalagi pernikahan di Indonesia memang bukanlah perkara yang murah, apalagi bagi beberapa suku tertentu yang nominal maharnya dipatok cukup mahal.

 

Bukan hanya Anda sebagai pria saja, melainkan wanita atau pasangan juga harus ikut serta berkontribusi di dalam mewujudkan hal tersebut. Untuk itu ikuti tips atau kiatnya berikut ini, yaitu:

 

  1. Susun terlebih dahulu daftar kebutuhan untuk pernikahan. Seperti yang diketahui bahwa memang hal-hal yang harus dipersiapkan dalam pernikahan sangatlah banyak. Untuk itu paling tidak harus Anda catat terlebih dahulu, termasuk diantaranya adalah reng-rengan biaya yang dibutuhkan, mulai diantaranya adalah hantaran, mahar, biaya ke KUA, sewa gedung dan juga dekorasi hingga cateringnya, undangan, souvenir dan yang lain sebagainya. Jika Anda sudah mengetahui nominalnya, maka nantinya sudah ada target berapa setidaknya dana yang harus dikumpulkan dan dalam jangka waktu berapa lama dapat mengumpulkannya agar keinginan untuk menikah dapat segera terwujud.
  2. Menekan pengeluaran sehari-hari, setelah Anda tahu berapakah besaran uang atau dana yang dibutuhkan untuk menikah tersebut, maka upaya selanjutnya yang dapat dilakukan adalah dengan menekan biaya kebutuhan sehari-hari Anda. Sehingga nantinya ada lebih banyak uang yang dapat di save, jangan hanya berjuang sendiri, melainkan lakukanlah dengan pasangan Anda.
  3. Menghindari kencan mewah, kencan tetap menjadi hal penting yang dilakukan dengan pasangan untuk mempererat hubungan asmara, namun karena disini Anda sudah memiliki target secara jelas, ada baiknya untuk memilah-milih tempat kencan, setidaknya Anda bisa mulai menghindari kencan mewah yang menghabiskan terlalu banyak dana. Pilah-pilih tempat untuk makan dan sejenisnya, jadi uang untuk hal-hal yang sifatnya kurang begitu penting ini nantinya dapat Anda kurangi, fokusnya adalah untuk ditabung.
  4. Lunasi terlebih dahulu tagihan-tagihan yang ada sebelum membengkak, jangan hanya fokus pada biaya pernikahan, melainkan yang tidak kalah penting adalah dengan memperhitungkan tagihan atau hutang yang masih Anda miliki tersebut. Karena jika dibiarkan lama-lama hutang akan semakin membengkak, belum lagi Anda juga memiliki target untuk segera membina hubungan rumah tangga dengan pasangan, sebisa mungkin jika memang keuangan atau income mencukupi hendaknya harus dilunasi terlebih dahulu.
  5. Belilah kebutuhan pernikahan secara perlahan atau dicicil terlebih dahulu, agar kesannya tidak terlalu memberatkan, maka ada kiat yang bisa Anda coba, yaitu dengan mencicil pembelian satu persatu, jangan sekaligus.
  6. Persiapkan dana darurat, meskipun sudah rancangan pengeluaran secara pasti, tidak menutup kemungkinan jika seandainya nanti akan ada hal-hal yang tidak terduga membutuhkan pengeluaran. Untuk itu maka sangat dianjurkan bagi Anda mempersiapkan dana darurat juga untuk hal-hal yang sifatnya tidak terduga, jadi jika seandainya ada kebutuhan tambahan, maka tidak perlu lagi untuk berhutang.

 

Itulah setidaknya perencanaan keuangan yang bisa Anda terapkan untuk bisa segera naik ke pelaminan, mewujudkan pernikahan impian bersama dengan pasangan Anda. Mengingat bagaimanapun setiap orang memang membutuhkan pasangan hidup dan jika sudah menemukan yang terbaik, sudah pasti ingin segera membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius bukan.

 

sumber : https://ilovelife.co.id/blog/tips-manajemen-perencanaan-keuangan-keluarga-muda/

May 3 '20 · 0 comments · Tags: keuangan

Kanker rahim merupakan salah satu penyakit yang berada dalam lapisan rahim. Rahim merupakan salah satu organ wanita yang penting dan berada dalam perut wanita diantara rektum dan kandung kemih berukuran seperti buah pir. Penyebab awalnya kanker rahim karena menopause dengan gejala yang ditimbulkan berupa pendarahan dan nyeri sekitar panggul. Kanker rahim terus meningkat hingga 2% setiap tahun dan menjadi kematian tertinggi untuk wanita. Penyakit ini menyerang wanita berusia 62 tahun dan walaupun demikian usia muda juga dapat mengalami penyakit ini terutama obesitas. Untuk itu obat kanker rahim dapat secara alami maupun medis.

 

Berikut adalah obat alami untuk kanker rahim:

 

  • Sarang semut merupakan tanaman liar yang ada di Papua dapat melawan tumor tanpa memberikan efek samping, sarang semut memiliki kandungan antioksidan tinggi sehingga dapat menangkal radikal bebas, dengan cara meminum air rebusannya setiap hari dalam 6 bulan sembari melakukan perawatan medis.
  • Daun sirsak dapat menyembuhkan asam urat, hipertensi, bisul, eksim dan nyeri sendi serta mampu mengobati kanker rahim, dengan mengambil 3 lembar daun sirsak lalu merebusnya selama 20 menit kemudian diminum, atau menggunakan 10 lembar daun yang sudah tua lalu merebusnya dengan 3 gelas air dan tunggu hingga tersisa 1 gelas dan biarkan dingin dapat diminum 2 gelas setiap hari selama 2 minggu.

 

Selain itu, dapat mengonsumsi tapak dara yang memiliki vinkristin dan vinblastin untuk membunuh maupun melawan sel kanker. Tapak dara dapat dicampur dengan kulit kayu pulasari, gula merah dan buah adas kemudian direbus dalam 3 gelas dan air rebusan disaring kemudian dikonsumsi 3 kali dalam sehari sebanyak setengah gelas. Daun belimbing yang bermanfaat untuk kanker rahim dengan menyiapkan setengah genggam daun bayam merah, daun belimbing, daun pepaya muda dan cermai muda serta madu dengan wortel berukuran 2 jar. Seluruh bahan dimasukkan dalam panci berisikan air dan menggelitik seluruh bahan dan menyaring airnya untuk diminum.

 

Berikut adalah pengobatan kanker untuk medis diantaranya:

 

  • Bedah laser yang dapat menghancurkan sel kanker rahim dengan cara menembakkan sinar laser pada vagina.
  • Cyrosurgery dengan nitrogen cair untuk membuat sel kanker menjadi beku dan hancur.
  • Konisasi yang menggunakan pisau bedah, kawat tipis dengan aliran listrik, ataupun laser untuk mengangkat laser.

 

Selain itu, histerektomi yang melakukan pembedahan pengangkatan rahim dan leher rahim. Pengangkatan ini dilakukan menggunakan sayatan pada perut. Trakelektomi radikal dengan tujuan mengangkat rahim, kelenjar getah bening pada bagian pinggul dan vagina bagian atas namun cara ini tidak mengangkat rahim sehingga penderita masih memiliki kemungkinan untuk hamil. Bilateral salpingo oophorectomy yang digunakan dalam mengangkat kedua tuba falpoi dan rahim. Pelvic exenteration merupakan operasi besar sehingga kanker serviks yang kambuh ketika sembuh dan biasanya berada pada bagian panggul dan tidak menyebar ke daerah lainnya.

 

obat kanker rahim dengan cara medis dengan radioterapi eksternal dengan menggunakan mesin radioterapi yang akan menghancurkan sel kanker. Radioterapi ini dilakukan selama 5 hari untuk seminggu selama 6 hingga 7 minggu dengan obat dosis rendah. Radioterapi internal dengan memasukkan implan pada vagina yang dikombinasikan dengan radioterapi eksternal. Dapat juga menggunakan kemoterapi dengan pengobatan dalam bentuk obat suntik maupun minum sehingga akan membunuh sel kanker pada tubuh dengan cara menyebar. Efek samping yang dimunculkan adalah diare, mual muntah, lemas, sariawan dan kehilangan nafsu makan.

 

  


Apr 11 '20 · 0 comments · Tags: kesehatan, ling shen yao, obat kanker

Tips Sukses Merawat Orang Tua Sakit! Apakah orang tua Anda yang sudah tua membuat Anda sedikit gila ? Jika demikian, Anda tidak sendirian. Apakah kita merasa mencintai atau hanya berbakti, kita mungkin mencoba melakukan hal yang benar oleh mereka. Mari kita mengakuinya: terkadang bisa sangat, sangat sulit!

Dalam Artikel ini saya akan membahas tentang merawat Orang Tua yang Sakit dan semua orang harus tahu hal ini. Seorang klien yang saya ajak bicara baru-baru ini mengatakan kepada saya dia tidak sering menelepon ibunya karena dia tahu ini akan menjadi satu jam sebelum dia bisa mendapatkan ibu dari telepon jika dia menelepon. Kadang-kadang dia tidak punya waktu satu jam, tetapi dia hanya ingin bertemu dengan ibu. Sekarang ibu mengeluh bahwa putrinya tidak pernah menelepon.

Berikut adalah beberapa pengamatan yang saya buat, setelah bertahun-tahun menjadi pengasuh sendiri , dan dari mendengar banyak orang lain dalam pekerjaan saya tentang keberhasilan dan kegagalan merawat ibu atau ayah.

Kita harus menempatkan diri kita terlebih dahulu kadang-kadang

Apa yang terbaik bagi kita, yang terbaik untuk keluarga kita sendiri dan ketenangan pikiran kita sendiri harus menjadi pertimbangan serius. Mengorbankan kewarasan kita demi pengasuhan bukanlah pilihan terbaik. Delegasikan dan cari orang lain untuk membantu jika terlalu banyak beban pengasuh membuat Anda kecewa.

Tahu keterbatasan kita sendiri

Merawat orang tua yang sudah tua dapat menjadi sangat menyita waktu dan secara emosional memilukan ketika kita memperhatikan orang-orang yang kita cintai mengalami penurunan kesehatan. Berusaha untuk melakukannya sendiri, mengambil orang tua yang sakit, atau mengasumsikan pekerjaan jangka panjang yang besar lainnya bukanlah untuk semua orang. Tidak apa-apa untuk mengatakan "tidak". Setiap anak dewasa tidak sama dan banyak yang tidak dapat melakukan pekerjaan dengan baik sebagai pengasuh utama. Mengakui ini untuk diri kita sendiri adalah sehat dan perlu.

lupakan mencoba pujian, penghargaan

Kerusakan kognitif dapat berarti bahwa dia tidak dapat menghargai usaha kita. Ini bisa berarti perubahan perilaku, seperti kecurigaan, tuduhan, dan ledakan keji di orangtua kita yang menua ketika hal semacam itu tidak terjadi sebelumnya. Lakukan pekerjaan yang baik untuk diri Anda sendiri dan karena itu benar, bukan karena Anda harus mendapatkan persetujuan orang tua Anda.

kita harus mencintai diri sendiri karena mencoba

Upaya kami mungkin tidak selalu berhasil. Kami mungkin merasa ragu tentang apa yang kami lakukan. Kita mungkin merasa bersalah bahwa kita marah pada orang tua yang sudah tua yang sangat sulit. Tetapi kami terus berusaha membuat hidup dapat dikelola, menjaga kualitas hidup mereka sebaik mungkin dan melakukannya dengan hati yang tulus. Kita perlu mengatakan pada diri sendiri bahwa kita berani dan dihargai dari dalam karena menempa di hadapan kesulitan. Kita perlu menghargai usaha kita sendiri.

Kenapa Kita Harus Merawat Orang Tua Sakit?

Jadi, teman-teman saya dengan orang tua yang mengalami penuaan yang sulit, menjadi sangat baik bagi diri Anda sendiri. Hormati karya tulus Anda untuk membantu orang tua yang sudah lanjut usia, terutama yang paling sulit. Dibutuhkan kemauan yang kuat untuk menghadapi perlawanan yang sulit dilakukan orangtua.

Salah satu hal yang paling kita butuhkan dalam hidup adalah satu hal yang paling mudah kita buang ketika kita mulai merawat orang tua sakit. Kami terus melakukan yang terbaik yang kami bisa. Kita mundur ketika terlalu banyak dan melakukannya lagi ketika kekuatan emosional ada di sana.

 

Mar 1 '19 · 0 comments
Pages: 1 2 3 4 »