kasep's blog

Anda sedang mencari sebuah hunian yang dapat mendekatkan diri Anda dan keluarga, namun tidak berada di tengah kebisingan kota? Atau sedang mencari hunian berstandar Internasional di tempat yang sejuk dan jauh dari kebisingan ibu kota? Lavon Swan City merupakan pilihan terbaik yang dapat Anda temukan. Hunian berstandar Internasional ini memiliki letak di kawasan Tangerang yang jauh dari kebisingan ibu kota, namun memiliki akses yang mudah ke berbagai wilayah lainnya. Produk pengembangan milik CFLD ini juga menyediakan berbagai fasilitas umum lainnya yang memang dapat memungkinkan para penghuninya untuk dapat bekerja, menempuh pendidikan ataupun melakukan aktivitas berolahraga dan berbelanja dalam satu kawasan, tanpa harus meninggalkan kompleks hunian.

 

Kompleks hunian ini selain mengusung tema modern dengan fasilitas yang terintegrasi, juga memiliki misi untuk memberikan hunian yang hijau, sejuk dan menyehatkan bagi para penghuninya. Fasilitas ruang terbuka hijau dengan danau buatan di dalamnya, dapat Anda temukan di dalam properti ini. Jogging track yang berada di kawasan ruang terbuka hijau ini pun memungkinkan para penghuninya untuk dapat melakukan berbagai kegiatan olahraga dengan tenang, tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal ataupun jauh meninggalkan rumah mereka. Berbagai tumbuhan dan tanaman hijau akan dengan mudah Anda temukan di sepanjang jalan kawasan hunian yang satu ini.

 

Berbagai fasilitas lain pun juga dikembangkan oleh CFLD dalam proyek hunian berskala Internasional ini, Lavon Swan City, yang diantaranya adalah:

 

  • Sekolah dengan standar Internasional yang memungkinkan para penghuninya untuk dapat memberikan pendidikan kepada putra putri mereka, tanpa harus keluar jauh dari tempat hunian.
  • Ruang perkantoran yang juga memungkinkan para penghuninya menjalankan usaha tanpa harus pergi jauh dari rumah, sehingga nilai pengawasan pun dapat lebih diberikan kepada anggota keluarga lainnya.
  • Klinik kesehatan umum dan khusus yang memungkinkan para penghuni dapat melakukan perawatan ataupun pemeriksaan kesehatan yang dekat dengan tempat hunian mereka.

 

Selain itu di kawasan hunian ini juga terdapat pusat kuliner dan olahraga yang dapat dimanfaatkan oleh penghuninya untuk dapat melakukan berbagai kegiatan. Dengan fasilitas yang berada dalam satu kawasan dan terintegrasi inilah nantinya kedekatan antara satu anggota keluarga dengan anggota lainnya dapat terbentuk dengan mudah. Berbagai aktivitas pun dapat dilakukan dalam waktu yang berdekatan, karena tidak membutuhkan waktu yang lama untuk berpindah dari satu fasilitas ke fasilitas lainnya.

 

Lavon Swan City milik CFLD ini merupakan hunian terbaik yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Berbagai cluster dengan standarnya masing-masing telah tersedia di proyek pengembangan hunian yang satu ini. Dengan pilihan cluster yang beragam inilah, nantinya diharapkan para calon penghuni akan dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan budget yang mereka miliki. Lavon Swan City pilihan hunian terbaik untuk Anda dan keluarga

 

Aug 13 '20 · 0 comments · Tags: cfld, cfld indonesia