Mengulas Lengkap Tentang Timnas Indonesia from kasep sekali's blog

 Timnas Indonesia berusia di bawah 23 tahun, yang juga dikenal sebagai Indonesia Sub-23 atau Garuda Muda, dianggap sebagai tim pengumpan untuk tim sepak bola nasional Indonesia. Tim nasional Indonesia berusia di bawah 23 tahun adalah tim nasional untuk level di bawah 23 dan 22, mewakili Indonesia dalam kompetisi sepakbola internasional di Olimpiade, Asian Games dan Asian Games, serta turnamen sepak bola internasional U-23 lainnya termasuk Kejuaraan AFC U-23. Itu dikendalikan oleh Asosiasi Sepak Bola Indonesia.

 

Kit yang digunakan biasanya mengikuti kit tim senior. Namun, mereka terkadang menggunakan kit dengan produsen yang berbeda. Pada Asian Games 2006, mereka menggunakan perangkat Puma. Untuk Asian Games 2018, mereka akan menggunakan perlengkapan Li-Ning setelah Komite Olimpiade Indonesia mencapai kesepakatan sponsor penuh dengan pakaian itu. Li-Ning akan memproduksi semua pakaian yang digunakan oleh semua atlet Indonesia. Asian Games 2018 telah diadakan, berbagai tim nasional yang berpartisipasi dalam acara ini sudah memiliki plot sendiri, dengan catatan undian dibagi menjadi kelompok pria dan wanita.

 

Dalam undian, ada 11 negara untuk tiga kelompok wanita, sementara ada 24 tim pria yang dibagi menjadi 6 kelompok. Dengan salah satu wakil dari AFC yang memimpin langsung proses pengundian untuk kedua jenis kelamin sepak bola. Akibatnya, tim sepak bola Indonesia bersama-sama menempati Pot 1 (di Grup A). Hasil undian yang sah, tampaknya memberi aura positif bagi tim pria dengan pitch yang impresif. Tim kebanggaan negara ini ada di grup A bersama tim nasional Hong Kong, Laos, dan Taiwan. Meski tiga tim nasional tidak perlu diremehkan, jika dilihat dari kualitas timnas harus bisa menghapus kemenangan.

 

Sementara hasil imbang lainnya dialami oleh tim nasional Indonesia. Karena tim nasional wanita adalah satu grup dengan Maldives, Taiwan, dan tim unggulan Korea Selatan. Namun, jika mampu mengalahkan kedua negara Mala dewa dan Taiwan, bukan tidak mungkin tim nasional wanita akan lolos ke babak berikutnya. Indonesia berada di Pot 1 dan menjadi unggulan untuk menjadi tuan rumah Asian Games ke-18. Meski dianggap sebagai tuan rumah, tim nasional terkemuka yang mewakili Asia di panggung dunia menjadi masalah dalam acara terbesar di Asia.

 

Namun, Indonesia kali ini memiliki peluang besar untuk kembali memerintah Asia di sepakbola. Dukungan besar dalam negara serta perkembangan sepak bola kembali menjadi daya saing yang kuat untuk menaklukkan tim-tim besar, setidaknya menghidupkan kembali momen ketika menjadi tuan rumah Asian Games pertama. Sehingga hal ini menunggu perjuangan tim sepakbola nasional Indonesia. Sementara itu, berikan dukungan kepada tim nasional Indonesia yang berkompetisi di Asian Games 2018. Itulah informasi seputar Timnas Indonesia yang dapat untuk Anda ketahui.


Previous post     
     Next post
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment