kasep's blog

 

Astra Life merupakan salah satu perusahaan asuransi yang menawarkan banyak jenis produk asuransi yang bisa Anda pilih. Astra Life I Love Life memiliki jenis asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi sport, dan juga asuransi yang bisa diberikan sebagai KADO untuk orang terdekat. Anda bisa untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda misalnya saja dapat untuk memilih produk asuransi jiwa dari Astra Life yaitu Flexi Life. Produk ini menawarkan banyak sekali manfaat asuransi jiwa dan juga keunggulan yang ditawarkan sehingga bisa menjadi pilihan asuransi jiwa terbaik.

 

Adapun untuk manfaat produk Flexi Life yang ditawarkan oleh Astra Life I Love Life adalah dapat menjadi produk asuransi yang digunakan untuk persiapan dana untuk orang yang Anda cintai. Produk asuransi ini memang dimiliki oleh satu pemegang polis saja, tetapi untuk manfaatnya kemudian dapat untuk digunakan semua anggota keluarga dan orang yang Anda sayangi. Oleh karena itulah bagi Anda yang menginginkan untuk mendapatkan manfaat yang maksimal maka dapat untuk memilih jenis produk asuransi ini. Flexi Life menawarkan 100 persen uang pertanggungan yang akan diberikan kepada penerima manfaat polis apabila tertanggung meninggal dunia yang disebabkan oleh sakit ataupun kecelakaan. Sehingga dengan uang pertanggungan tersebut maka dapat memberikan manfaat finansial untuk perlindungan keluarga.

 

Besarnya manfaat asuransi jiwa Flexi Life yang ditawarkan oleh asuransi Astra Life ini sendiri tergantung dari usia masuk. Anda bisa untuk mendapatkan uang pertanggungan yang besar mulai dari 50 juta hingga 5 miliar tergantung dari usia masuk yang dipunyai. Adapun untuk usia masuk dan besarnya uang pertanggungan yang bisa didapatkan adalah sebagai berikut:

 

  • Bagi Anda yang masuk pada usia 18 hingga 45 tahun akan mendapatkan uang asuransi maksimal 5 miliar rupiah.
  • Bagi Anda yang masuk pada usia 46 hingga 55 tahun dapat untuk mendapatkan uang asuransi hingga 2 miliar rupiah.
  • Bagi Anda yang masuk pada usia 56 hingga 60 tahun akan mendapatkan uang pertanggungan hingga 1 miliar rupiah.

 

Manfaat tersebut sangat dipengaruhi oleh usia masuk membeli asuransi Flexi Life dari Astra Life. Sehingga ketika membeli asuransi jiwa murni ini semenjak masih muda akan mendapatkan keuntungan dengan uang pertanggungan yang lebih besar. Jumlah maksimal tersebut dapat untuk diterima dan jumlahnya akan sama hingga masa akhir pertanggungan atau uang pertanggungan terakhir. Sehingga memang salah satu cara untuk mendapatkan uang pertanggungan yang besar dari asuransi jiwa murni Flexi Life adalah bisa membelinya dalam usia yang masih muda.

 

Selain mendapatkan manfaat dengan uang pertanggungan yang besar hingga 5 miliar, asuransi jiwa murni Flexi Life juga menawarkan berbagai keunggulan yang bisa didapatkan oleh pemegang polis. Misalnya saja beberapa keunggulan yang bisa didapatkan dari asuransi ultra fleksibel pertama yang ada di Indonesia Flexi Life Astra Life adalah sebagai berikut ini:

 

  • Pertama adalah bisa mendapatkan manfaat asuransi jiwa dengan uang perlindungan hingga 5 miliar tanpa medical checkup.
  • Keunggulan selanjutnya adalah bebas untuk dapat mengubah biaya uang pertanggungan, masa pertanggungan, frekuensi pembayaran premi, dan juga banyak perubahan lainnya. Hal ini membuat asuransi ini menjadi lebih fleksibel dan bisa menjadi pilihan terbaik sebagai asuransi jiwa yang dimiliki.
  • Asuransi ini bisa diperpanjang secara otomatis setiap tahunnya dan tidak perlu untuk mendaftar ulang.
  • Asuransi ini bisa untuk membeli secara online dengan harga yang terbaik.
  • Asuransi ini bisa mengajukan klaim secara online.

 sumber : https://ilovelife.co.id/blog/manfaat-asuransi-jiwa-tak-cuma-bisa-dinikmati-nanti-tapi-juga-saat-ini/

Jun 1 '20 · 0 comments