Cara Mengganti Pampers untuk Orang Tua! from kasep sekali's blog


Cara Mengganti Pampers untuk orang tuaBahwasanya untuk orang-orang yang diminta untuk memakai pampers tanpa henti. Apakah Anda paling sering menemukan diri Anda perlu mengganti popok saat Anda sedang duduk. Menemukan bahwa pampers Anda perlu diubah? Tidak perlu bangun. Pemakainya dapat mengubahnya, bahkan ketika mereka sedang duduk. Artikel ini dapat memberi Anda rincian tentang cara mengubahnya saat pemakai duduk.

Langkah pertama siapkan pampers untuk orang tua yang baru dan segar dari kemasan. Buat pampers siap, sehingga dapat digunakan setelahnya, lepaskan penjaga kebocoran dari cling statis di dalam pampers, dan atur pampers ke samping. Mintalah si pemakai duduk dengan pampers lama Anda ditempelkan pada mereka. Ukuran atau gaya kursi apa pun akan dilakukan, asalkan pemakainya pas di kursi.

Ambil pampers di bagian atas panel depan dan dorong pampers ke arah luar. Jika Anda pengurusnya, tarik pampers keluar. Bangun sedikit dan cepat dari tempat duduk, saat Anda menarik pampers keluar dari bawah Anda. Atur pampers lama ke samping saat juru kunci perlu membersihkan pampers yang mengubah sedikit kekacauan nanti.

Tempatkan pampers baru ke kursi, dengan sisi belakang pampers yang disiapkan duduk dengan longgar di belakang kursi. Coba posisikan pampers sehingga nantinya bisa diletakkan di atau dekat pinggang Anda. Pastikan pampers tidak bisa tergelincir pada pemakainya saat tangan mereka diambil dari pampers.

Minta si pemakai duduk kembali ke kursi. Pampers kemudian harus hampir sejajar dengan lokasi pita pampers di kedua sisi pampers. Tarik kaset-kaset satu sisi ke sekitar panel depan pampers dan dorong kaset ke panel untuk menahannya di tempatnya. Selalu dorong kaset ke pampers, sehingga pita bawah sedikit menggantung ke atas dari posisi defaultnya, dan bahwa pita bagian atas sedikit menggantung ke bawah dari posisi defaultnya juga.

Bagaimana Cara Mengganti Pampers untuk Orang Tua?

Jika popok memiliki pita ketiga, Anda dapat membiarkannya menggantung pada posisi standar normal. Namun, beberapa popok sekali pakai dewasa memiliki tiga kaset pampers. Aturan umum untuk memastikan kenyamanan untuk pampers sekali pakai dewasa. Jika Anda bisa mendapatkan hanya satu jari Anda dari salah satu tangan Anda di antara pampers yang diamankan.

Dan pinggang mereka diikat dengan pita yang terpasang atau menggunakan pull-up-band bergaya, pampers cukup aman. Jika Anda bisa muat lebih dari satu, itu tidak cukup nyaman atau Anda mungkin memerlukan ukuran yang lebih kecil. Jika Anda tidak bisa muat, itu terlalu ketat atau Anda mungkin memerlukan ukuran yang lebih besar. Perawatan harus diambil untuk tidak mengikat pampers terlalu ketat di sekitar kaki.

Itulah cara mengganti pampers untuk orang tua, semoga Anda semakin paham setelah membaca artikel ini. Karena jika Anda sembarangan saat menggantinya maka akan terasa tidak nyaman saat digunakan. Selamat mencoba.

 


Previous post     
     Next post
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment