Prasyarat proposal Kartu Credit Syariah from tania bae's blog

Pemakaian kartu credit saat ini sangat bermacam. Semuanya bank tawarkan beragam jenis kelebihan didalam produknya kayak kontan back, bunga 0% & beda sebagainya. Tak kecuali buat bank-bank syariah yg tawarkan kartu credit syariah dgn system yg sedikit berlainan dgn bank konvensional. Jika Kamu juga akan memajukan aplikasi kartu credit & galau mengenai prasyaratnya hingga kamu juga akan ulas mengenai prasyarat yg dibutuhkan.

 

Prasyarat yg pertama yakni mesti mempunyai rekening di tabungan lokasi Kamu juga akan memajukan aplikasi credit. Mengapa mesti mempunyai buku rekening? Karna pihak bank juga akan mengecek kontan flow ataupun rotasi uang yg berlangsung pada buku rekening tabungan kamu. Umumnya pihak bank menilainya rotasi itu sepanjang 3 bln.. Apabila menurut bank Kamu penuhi kriteria & tak juga akan ada credit macet bisa jadi Kamu lolos dalam proposal aplikasi kartu credit syariah.

 

Prasyarat proposal aplikasi kartu credit syariah yg ke-2 yakni pengisian formulir pembuatan kartu credit. Umumnya Kamu membutuhkan sinyal pengenal kayak KTP ataupun SIM apabila Kamu termasuk juga WNI & tunjukkan paspor ataupun sinyal pengenal beda apabila Kamu seseorang WNA. Isi formulir itu dgn sejelas-jelasnya apabila terdapat yg belum juga Kamu tahu mengenai kartu credit bertanyalah sejelas-jelasnya pada customer service. Kriteria itu ialah perihal yg lumrah & nyaris semuanya bank memberlakukan kriteria yg sama.

 

Prasyarat yg ke 3 ialah memasukkan slip upah untuk Kamu beberapa pegawai & memasukkan surat pernyataan yg diisi mengenai info salary ataupun pendapatan untuk Kamu seseorang wiraswasta. Apabila telah Kamu masukan hingga tunggulah aplikasi Kamu di approve karna juga akan tiba surveyor dari pihak bank buat mensurvei tempat tinggal Kamu apakah sesuai sama dgn proposal aplikasi kartu credit syariah Kamu ataupun belum juga. Akan tetapi, umumnya survey cuma dikerjakan lewat telpon saja. Bank juga akan menelepon tempat tinggal kamu lantas bank jua juga akan menelepon lokasi di mana kamu bekerja dgn mencocokkan semuanya data yg sudah kamu kirimkan ke bank. Baru yg paling akhir bank juga akan menelepon saudara paling dekat yg bisa dihubungi buat meyakinkan kebenaran data yg kamu beri.

Baca juga http://www.nostre.com/blogs/post/47337


Previous post     
     Next post
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment