administrator's blog

Taman Ganesha bandung ini adalah lokasi rekreasi di bandung, Kamu butuh buat mendatangi lantaran adalah diantara lokasi rekreasi kota Bandung begitu menyenangkan. Di taman ini Kamu bisa temukan beragam macam burung unik & langka. Bahkan juga, demikian adalah Park Conservancy buat menaruh sebagian macam burung spesifik yg terancam punah, lihat di http://www.sebats.com

 

Tidak cuma demikian, lokasi yg sejuk, tenang, & banyak pohon rindang, Kamu bisa duduk dgn keluarga & nikmati cuaca dingin Bandung, & angin bertiup sepoi-sepoi. Rekreasi irit di bandung ini berdekatan dgn universitas Intitut Tehnologi Bandung, tempatnya dingin, luas. Taman Ganesha bandung jadi lokasi yg dipakai oleh beberapa orang buat sebatas membaca buku, ataupun cuma buat bicara & chatting dgn rekan-rekan.

 

Taman Ganesha ITB di Bandung

Taman Ganesha bandung mempunyai nilai histori. pada awal gedung pertama di taman mulai sejak th. 1919. Sebelumnya Taman Ganesha, taman ini mempunyai nama Ijzermanpark. Nama Ijzermanpark di ambil dari nama Dr. Ir. J. W. IJzerman yg mempunyai peran paling utama dalam pembentukan Hogeshool Tehnis - HTS (saat ini Institut Tehnologi Bandung ITB). Pada th. 1950, arca Dr. Ir. JW IJzerman berdiri masih tetap dalam lempengan basic beton di pintu masuk utara ke taman.

 

Lokasi wisata di bandung kota ini pada th. 1960 ditukar dgn arca patung Ganesha IJzerman saat ini diletakkan arca kontemporer terbuat dari stainless steel berupa kubus frame (Tugu " Dalam Harmonia Progresio "). & Kamu bisa jadi ajukan pertanyaan, dimana IJzerman saat ini berdiam, ataupun disimpan di ITB ataupun cuma menghilang di satu lokasi?

 

Apabila Kamu melancong di kira-kira Bandung, janganlah lupa buat mendatangi Taman Ganesha ITB Bandung, lebih mengasyikkan, Kamu tak bakal dipungut anggaran sepeser juga, dengan kata lain gratis, lho! Jadi cuma menaruh rasa menginginkan tahu Kamu, bahkan juga apabila Kamu ajukan pertanyaan, " berapakah banyak tiket Taman Ganesha bandung pergi? ". Buat meyakini apabila Kamu ada di lokasi ini, tak mengakibatkan kerusakan keindahan & ketertiban taman kota.

May 15 '17 · 0 comments · Tags: lokasi wisata di bandung