administrator's blog

Teknologi agaknya menjadi bagian yang tak akan bisa terpisahkan dari masyarakat di era modern seperti saat ini, contoh yang paling sederhananya adalah dari segi alat atau perangkat komunikasi seperti hp atau yang paling canggih belakangan adalah smartphone, hampir semua orang membutuhkannya untuk saling berhubungan dengan yang lain, meskipun dari jarak jauh. Bahkan dengan bekal alat komunikasi ini banyak juga berbagai bentuk hiburan yang bisa Anda dapatkan. Info smartphone terbaru salah satunya juga dari segi fitur yang belakangan ini kian canggih.


Jika dulunya sarana komunikasi tersebut memang hanya diciptakan untuk kebutuhan teleponan atau sms saja, maka tidak dengan sekarang ini, fitur internet memberikan kemudahan Anda untuk menjelajah kemanapun yang diinginkan. Salah satu diantaranya juga untuk mencari bentuk hiburan yang paling baru. Dengan memiliki perangkat tersebut, bahkan sebagian orang juga mendapatkan peruntungan dengan menjalankan sebuah bisnis berbasis teknologi.


Agaknya agar manfaat yang Anda dapatkan jauh lebih maksimal dengan memakai sarana komunikasi tersebut, maka berikut ini ada beberapa jenis aplikasi yang memang wajib untuk diinstall di ponsel Anda, diantaranya adalah:


1. Browser untuk akses internet, agaknya memang sangat disayangkan ketika Anda memiliki sebuah ponsel pintar yang dapat digunakan untuk menjelajah dunia maya, namun tak ada sarana yang dipakai untuk jelajahi internet tersebut, yaitu browser. Perannya sangat penting untuk membuat aktivitas internetan menjadi semakin nyaman. Beberapa jenis browser bahkan bisa menekan biaya penggunaan internet menjadi semakin hemat.


2. Antivirus, kegiatan surfing di internet agaknya memang menyenangkan, namun juga bisa jadi bencana, jika ternyata ponsel Anda tak dilengkapi dengan sebuah antivirus yang memungkinkan penggunaannya menjadi semakin aman. Antivirus ini adalah sebagai proteksi awal jika-jika nantinya ketika Anda tengah membuka sebuah website mereka menyisipkan sebuah spyware atau malware, tentunya sangat berbahaya bukan.


3. File manager, fungsi utama dari aplikasi yang satu ini adalah untuk mengatur berkas-berkas dalam ponsel Anda, seperti diantaranya adalah gambar yang dipisahkan dengan gambar, kemudian video sendiri dan beberapa berkas file penting lainnya.


4. Sosial media, dibandingkan dengan game, maka bentuk hiburan baru bagi masyarakat sebenarnya adalah hal yang satu ini. Ada beragam pilihan sosial media yang bagus digunakan untuk memperluas jaringan pertemanan Anda.


5. Aplikasi pembersihan, terkadang sering kali tentunya diantara Anda yang senang download, namun sebenarnya tak menggunakan aplikasi tersebut, semakin lama tentunya akan menjadi expired atau kadaluarsa, lebih baik install aplikasi pembersihan secara otomatis ini untuk kenyamanan Anda.

 

Info smartphone khususnya terkait dengan produk keluaran terbaru juga ada, lebih perdalam pengetahuan Anda untuk mendapatkan produk terbaik, guna menunjang kebutuhan komunikasi.
Jun 8 '17 · 0 comments · Tags: smartphone