Rekomendasi Sepeda United Model Lipat yang Cocok untuk Aktivitas Keseharian Anda from tania bae's blog

Meski memang kini hampir semua jenis alat transportasi telah memiliki mesin. Namun masih ada alat transportasi yang manual yakni sepeda. Memang dapat disadari jika sepeda bukan menjadi pilihan untuk alat transportasi melainkan lebih kepada untuk gaya hidup yang lebih sehat. Jika Anda ingin memiliki sepeda namun takut karena tak cukup ruang di rumah untuk menyimpannya, maka sepeda lipat bisa jadi pilihan. Sepeda United menjadi merk yang sangat direkomendasikan karena sudah teruji kualitasnya.


Jika membicarakan tentang sepeda, seolah tak akan bisa dilepaskan dari sepeda merk United. Alasannya tentu saja karena sepeda merk United ini merupakan sepeda yang memiliki kualitas sangat bagus. Jika Anda masih bingung untuk memilih sepeda mana, maka berikut ini beberapa rekomendasi sepeda merk United model lipat:


1. United Quest FX-02

Rekomendasi sepeda lipat pertama dari merk United adalah United Quest FX-02. Sepeda seri United Quest FX-02 ini memiliki bobot hanya 7 kg saja. Untuk ukuran bannya adalah 20 inchi serta terbuat dari bahan baja kuat serta tahan pada bantingan. Untuk frame-nya memiliki ukuran 15 yang sudah diperkuat 6 speed Shimano Pedal yang bergaransi sampai 5 tahun. Ada beberapa warna yang tersedia untuk produk United Quest FX-02 ini mulai dari hitam, biru, putih, hijau dan pink yang lucu. Jika Anda menginginkannya, maka siapkan uang 1,4 juta untuk membawa pulang United Quest FX-02.


2. United Stylo

Sepeda merk United memang sudah terkenal memiliki terobosan baru yang terbaik. Salah satunya adalah dari United Stylo ini dimana seri ini berbeda dari seri sebelumnya dimana untuk ukuran bannya yakni 16 inchi. Sedangkan untuk ukuran frame United Stylo ini adalah 12 serta terbuat dari hi-ten steel tangguh dan kuat. Untuk komponen lainnya, tenang saja karena semuanya dijamin sudah bermutu dan berkualitas tinggi yang dibuktikan adanya sertifikat SNI. Bagi Anda yang mengincar United Stylo, maka bisa menyiapkan uang 1,3 juta saja.


3. United Dot

Desain yang unik menjadi keunggulan dari United Dot. Ada beberapa warna yang tersedia mulai dari biru, merah hingga hijau yang sudah lengkap dengan adanya cakram serta mampu praktis dilipat. Sepeda ini termasuk produk unggulan dari United dimana sudah dirancang khusus untuk dipakai orang dewasa yang bannya adalah 20 inchi. Harganya sendiri di kisaran 2,3 jutaan.


Itulah beberapa rekomendasi sepeda United model lipat yang bisa Anda jadikan pilihan. Sepeda merk United sudah tak diragukan lagi dari segi kualitas sehingga banyak konsumen yang percaya dan selalu setia menggunakan sepeda merk United. Anda pun juga harus buktikan kualitasnya dengan membeli produk dari brand United.


Source: https://sepeda.biz/


Previous post     
     Next post
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment