Ajakan Untuk Menjaga Lingkungan dan Masyarakat dari RGE from moderator's blog

Selain menjalankan kegiatan bisnis Raja Garuda Emas atau RGE sebagai salah satu perusahaan terbesar di Indonesia tidak lupa mengajak masyarakat sekitar untuk menjaga lingkungan. Khususnya untuk perusahaan yang bergerak di bidang Minyak dan gas atau dikenal juga dengan Pacific Oil & Gas dari RGE selalu berusaha membina komunikasi dengan komunitas seteampat untuk memberikan kontribusi yang lebih baik. 


Dalam mengembangkan bisnisnya sendiri, bisnis RGE Pacific Oil & Gas yang dimiliki oleh 

pebisnis sukses Indonesia Sukanto Tanoto selalu mengajak masyarakat untuk mengembangkan gaya hidup sehat serta menjaga lingkungan yang berada di sekitarnya untuk tetap terjaga dengan baik dan lebih baik lagi untuk masa depan. Pada tahun 2010 yang lalu contohnya, bersama Pertamina, Pacific Oil & Gas mengadakan kegiatan dalam memberikan konsultasi kesehatan gratis untuk Ibu dan anak di Desa Ladang Panjang, Kabupaten Muara Jambi. Program ini disusun untuk meningkatkan kesehatan masyarakat serta membentuk kepedulian atas pertumbuhan anak. 


RGE meyakini bahwa apa yang dilakukannya sekarang juga akan sangat dibutuhkan untuk masa depan. Bukan hanya untuk kepentingan bisnis saja, namun juga membangun masyarakat yang memberikan kontribusi positif di masa depan. 


Meningkatkan Keselamatan dan Lingkungan Hidup

Tidak hanya membina hubungan dengan masyarakat dan komunitas tempat pengelolaan bisnis, namun Raja Garuda Emas juga sangat mempedulikan keselamatan serta lingkungan hidup bagi alam sekitar untuk setiap proses pekerjaan yang dilakukanya. 


Pada tahun 2010, mengenalkan sebuah program yang diberi nama TWICE sebagai dasar penerapan sistem manajemen HSE. Terdapat lima hal penting yang menajdi dasar pekerjaan khususnya untuk keselamatan, beberapa diantaranya adalah Pekerjaan (Task), Tempat Kerja (Workplace), Individu (Individual), Kontraktor (Contractors) dan Lingkungan (Environment), yang disesuaikan dengan standar internasional. 


Semuanya ini dilakukan dengan kebijakan untuk memanfaatkan teknologi lingkugan serta berjasama secara intensif dengan setiap rekanan yang terlibat dalam pekerjaan bersama Pacific Oil & Gas.  


Pacific Oil & Gas bersama rekan-rekan kerja mereka selalu menempatkan faktor keselamatan dan menjaga peran lingkungan sebagai ekosistem masa depan. Bahkan seluruh kegiatah yang dilakukan didasarkan sesuai dengan standar internasional. 


Salah satunya adalah ketika Pacific Oil & Gas bersama rekanannya dalam mengelola bisnis minyak dan gas yaitu East Asia Power (EAP) Xiamen Pacific Oil & Gas juga berkontribusi untuk menjaga lingkungan sekitar dengan berbagai ilmu pengetahuan bersama masyarakat. Beragam kegiatan ini ditujukan sebagai bentuk tanggung jawab bersama menjaga lingkungan dan meningkatkan taraf masyarakat hidup di sekitar.


Previous post     
     Next post
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment

Post

By moderator
Added Jul 17 '17

Tags

Rate

Your rate:
Total: (0 rates)

Archives