Ini Dia 4 Barang Elektronik yang Pertama Dibutuhkan untuk Rumah Baru Anda from tania bae's blog

Memiliki rumah baru pastilah menyenangkan. Semua bisa diatur dari awal mulai dari penataan ruang dan pemilihan perabot, tips ini bisa dibaca juga di website http://barangelektro.com/. Jenis perabot yang diperlukan juga bisa dibeli dengan cara memilih sendiri sesuai budget dan selera pemiliknya. Biasanya untuk kebutuhan rumah baru, banyak sekali perabot rumah tangga dan perlengkapan elektronik yang dibutuhkan. Padahal mungkin budget yang dimiliki masih terbatas. Untuk mensiasatinya, Anda bisa membeli perlengkapan elektronik dasar terlebih dahulu sambil nantinya mengumpulkan uang untuk membeli produk elektronik lainnya. Apa saja barang elektronik yang pertama dibutuhkan untuk rumah baru? Berikut ini ulasannya.

 

  1. Magic com

Magic com merupakan barang perlengkapan dapur yang sangat penting manfaatnya. Dengan magic com Anda bisa memasak nasi sebagai makanan pokok kita. Tanpa magic com, Anda memang bisa memasak nasi dengan cara manual namun hal tersebut akan merepotkan dan nasi bisa menjadi dingin setelah penyimpanan yang lama. Dengan magic com Anda bisa memasak sekaligus memanaskan nasi sehingga nasi tetap hangat untuk dikonsumsi keluarga setiap saat. Harga magic com berkisar antara Rp. 300.000 hingga Rp. 600.000 tergantung volume beras. Umumnya untuk keperluan rumah tangga, volume yang disarankan adalah 1 hingga 1,5 liter.

 

  1. Kipas angin

Indonesia berada di wilayah tropis yang mengakibatkan suhu di wilayah ini menjadi lebih panas. Untuk keperluan rumah tangga, kipas angin dapat memberikan kesejukan dengan harga yang jauh lebih hemat dibandingkan AC. Harga kipas angin cukup bervariasi tergantung jenis dan ukurannya. Kisarannya adalah antara Rp. 150.000 hingga Rp. 400.000. Pilihlah kipas angin stand yang bisa dipindahkan dengan lebih mudah apalagi jika Anda membelinya dalam jumlah yang terbatas.

 

  1. Televisi

Elektronik penting lainnya adalah televisi. Meski televisi tidak memiliki kegunaan yang krusial, namun sarana hiburan sangatlah penting untuk menemani saat-saat di rumah. Satu buah televisi bisa menghangatkan suasana keluarga dengan menonton acara bersama-sama. Harga televisi saat ini sangat beragam apalagi dengan adanya tv flat modern. Untuk keperluan rumah tangga, Anda bisa membeli tv LED sehingga menghemat kebutuhan listrik. Harga TV Led ukuran 29 inchi sekitar Rp. 2 juta rupiah.

 

  1. Kulkas

Lemari es atau kulkas juga memiliki manfaat yang penting untuk rumah tangga. Lemari pendingin ini merupakan tempat yang pas untuk menyimpan bahan makanan, minuman, hingga kue dan sebagainya. Dengan memiliki lemari es, Anda bisa menyimpan bahan makanan dan buah dalam waktu yang lebih lama. Harga lemari es 2 pintu untuk kebutuhan keluarga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 1,6 juta.

 

Itulah beberapa barang elektronik yang bisa dibeli menurut kepentingannya. Jika Anda memiliki budget terbatas untuk membeli perabot dan perlengkapan elektronik untuk rumah baru, Anda bisa memprioritaskan pembelian produk elektronik seperti urutan di atas.

Ref menarik: https://www.socialnumber.com/discussion/simak-cara-mudah-yang-bisa-anda-lakukan-untuk-merawat-barang-elektronik-agar-tidak-mudah

Previous post     
     Next post
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment