3 Jenis Shockbreaker Motor KYB yang Bisa Dipilih from tania bae's blog

Motor adalah kendaraan yang merupakan kendaraan pribadi yang paling mudah ditemukan oleh masyarakat di Indonesia dan kota-kota di negara lainnya. Motor ini mempunyai beberapa jenis yang bisa dipilih dari motor matik, motor gigi, hingga motor sport yang mempunyai tampilan seperti motor besar dan identik dengan body dan tampilan yang gagah. Motor ini mempunyai banyak sekali komponen yang ada sebagai penyusunnya dari bagasi, rem, lampu, setir, jok motor, ban, roda, dan masih banyak lainnya.

 

Apabila Anda akan membeli sebuah motor ada beberapa hal yang mesti diperhatikan yaitu sebagai berikut ini:

 

  • Memilih jenis motor yang akan dipilih apakah memilih motor yang bisa untuk dipilih dengan beberapa pertimbangan ketika akan memilih motor ini.
  • Memilih cara pembayaran yang akan digunakan apakah secara cash atau juga bisa untuk memilih secara kredit yang bisa untuk dibayarkan perbulannya.
  • Memilih motor baru atau bisa untuk membeli motor yang bekas.
  • Memilih tempat yang akan dipilih untuk dapat membeli motor tersebut.
  • Memilih merek motor yang akan dibeli nantinya apakah ingin membeli merek motor bagus atau yang mempunyai harga murah.

 

Ketika membeli motor, harus rajin untuk melakukan perawatan agar komponen motor yang ada tetap dapat digunakan sebagaimana mestinya. Salah satu aksesoris motor yang bisa digunakan adalah Shockbreaker motor atau peredam kejut dan juga sering disebut sebagai shock absorber. Aksesoris ini digunakan untuk meredam hentakan pada motor karena energi kinetik. Peredam kejut ini sering digunakan sebagai bagian penting untuk suspensi pada kendaraan bermotor, pada roda pesawat terbang, dan juga untuk kegiatan mesin industri. Salah satu shockbreaker motor yang bisa digunakan adalah dari merek KYB yang mempunyai tiga jenis yang bisa dipilih. Untuk tiga jenis shock breaker yang disediakan oleh merek KYB ini adalah sebagai berikut ini:

 

  1. Shock breaker motor KYB jenis premium

Merupakan jenis shock breaker pertama yang mempunyai dua jenis yang bisa dipilih. Dua jenis tersebut adalah OS series dan juga OC series yang bisa untuk memilih beberapa jenis berikut ini:

 

·         Untuk jenis pertama adalah shock breaker dari jenis OS series yaitu KYOS 11070, KYOS 21100, KYOS 21090, KYOS 51095, KYOS 61040, KYOS 51120, dan KYOS 51110.

·         Untuk jenis kedua adalah shock breaker dari jenis OC series yang mempunyai beberapa pilihan barang seperti KYOC 5360M, KYOC 1250, KYOC 536OH, KYOC 10444HZ, KYOC 1121, KYOC 1046, dan berbagai macam lainnya.

 

  1. Shock breaker merek KYB jenis Heavy duty

Untuk jenis yang kedua adalah shock breaker untuk motor jenis heavy duty yang mempunyai pilihan OZ series. Jneis ini mempunyai beberapa pilihan seperti KYOS OZ71100, KYOS OZ71040, KYOS OZ71030, KYOS OZ71050, dan juga KYOS OZ1071 yang bisa dipilih masyarakat untuk motornya dari harga dan juga fungsi yang bisa didapatkan oleh berbagai tipe tersebut.

 

  1. Shock breaker merek KYB jenis Zeto

Dan untuk jenis yang terakhir dari shock breaker motor dari KYB ini adalah jenis Zeto yang mempunyai tiga jenis untuk dipilih. Jenis tersebut adalah sebagai berikut ini:

 

·         Jenis front fork merupakan beberapa jenis yang bisa dipilih yaitu KYOS FF1040, KYOS FF1010, dan juga KYOS FF1020.

·         Jenis zeto z series yang mempunyai beberapa jenis yang bisa dipilih oleh pemilik motor.

·         Jenis zeto s series yang mempunyai beberapa jenis yang bisa dipilih untuk dipasang di motor.


Previous post     
     Next post
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment